Selasa, 22 Agustus 2017

Kiki Hasibuan Bos First Travel Diduga Lesbian dan Telah Nikahi Kekasihnya, Simak Foto-fotonya

Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan turut ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan dan penggelapan dana penyelenggaraan umrah.

Kiki Hasibuan Bos First Travel Diduga Lesbian dan Telah Nikahi Kekasihnya, Simak Foto-fotonya

Direktur Keuangan PT First Anugerah Karya atau First Travel itu berperan dalam tindak pidana yang merugikan calon jemaah sekitar Rp 500 miliar.

Selain pasangan suami-istri, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan, selaku pimpinan First Travel, Kiki Hasibuanjuga menjadi sorotan.

Sorotan tak hanya dalam sepak terjang menjalankan biro perjalanan itu, tetapi juga penampilan dari wanita tersebut yang menyerupai laki-laki.

Dalam beberapa foto yang beredar luas di media sosial, dia terlihat bertubuh tegap dan berambut cepak.

Apalagi terdapat fotonya bersama seorang wanita, membuat banyak orang menyangka Kiki Hasibuan adalah seorang laki-laki.

Komisaris biro perjalanan umrah First Travel, Kiki Hasibuan juga menjabat sebagai Direktur Keuangan perusahaan tersebut.

Menurut polisi, adalah orang yang mengelola keuangan perusahaan kakaknya itu.

Wanita ini berperawakan tomboi dengan rambut pendek, namun kerap hidup mewah.


Sejumlah korban First Travel mengungah foto-foto Kiki bersama mobil mewah BMW Z4 seharga Rp 1 miliar serta jalan-jalan ke luar negeri.

Belakangan, muncul lagi foto Kiki dengan penampilan yang berbeda dan langsung membuat heboh. Dalam foto itu, Kiki terlihat mesra dengan seorang perempuan.

Melihat foto tersebut diduga Kiki memiliki kecendrungan menyukai sesama perempuan atau lesbian dan telah melangsungkan pernikahan sesama jenis. Hal ini setelah mirip foto bulan madunya beredar di dunia maya.

Foto-foto itu diunggah di akun Instagram korban firsttravel. Terlihat foto-foto mesra keduanya yang diambil secara profesional.

Selain itu, ada juga foto mesra pasangan ini di tempat tidur. Tampak Kiki mencium mesra pasangannya. Bahkan dia juga memiliki tato di lengan Kiki Hasibuan dalam foto-foto tersebut.

“Mengenal lebih dalam tentang pasangan teromantis di FT #infoDM (direct message)
Sebenarnya saya sendiri tidak mempermasalahkan kelainan yang dimiliki KH tetapi yang jadi masalah kelakuannya. Abis nipu, foya2!” ujar admin akun korban firsttravel dalam captionnya.

Simak foto-fotonya:




Seperti diketahui, selain menyita tiga kantor utama First Travel, penyidik menyita empat mobil dan empat rumah pasangan suami istri pemilik First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan.

Empat unit mobil milik Andika-Anniesa dan atas nama First Travelyang disita adalah Volkswagen Caravelle dengan nomor polisi F805FT, Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi F111PT, Toyota Velfire dengan nomor polisi F777NA, dan Daihatsu Sirion warna putih dengan nomor polisi B288UAN.

Perusahaan itu diduga telah melakukan penipuan terhadap lebih dari 35 ribu korban calon peserta umrah.

Banyaknya korban karena perusahaan itu meberi iming-iming umrah murah, hanya Rp 14,3 juta dari tarif normal sekitar Rp 25 juta.

Perusahaan diduga telah meraup Rp 500 miliar lebih dari korbannya, namun mereka tak kunjung diberangkatkan sampai kemudian dibekukan oleh Kementerian Agama.
Share:

Arsip Blog

Featured Post

INFO PENTING, Pertolongan Pertama Pada STROKE

Orang yang kena STROKE mendadak (jatuh dr WC dan sebagainya), pembuluh darah ke otak akan pecah sedikit demi sedikit. Ingat,untuk menga...